Tips Merawat Pemanas Air Solahart


🏡 BERANDA  Ⓦ www.rajawaterheater.com  Call 📲 : 082122441800

perawatan pemanas air tenaga surya solahart
Add caption
Cara merawat solar water heater solahart,handal,wika swh,solar edwards,envirosun dimulai dari pemeriksaan kondisi air yang mengalir ke unit alat pemanas air solahart tersebut. Air yang mengalir dalam sirkulasi panel solar water heater harus bersih dan tidak mengandung kapur yang terlalu tinggi atau partikel-partikel kecil seperti pasir dan debu serta kotoran lainnya.

Sebab kotoran-kotoran tersebut nantinya akan menempel dan menjadi korosi sehingga berpotensi menyumbat saluran air pada sirkulasi pemanasan dan mengakibatkan kerusakan pada tangki,pipa dan panel kolektor solar water heater solahart.
perawatan mesin solahart
Add caption
Untuk mengantisipasinya pakailah atau lengkapilah kran air dengan filter.komponen komponen elektrikal seperti element solar water heater perlu dibersihkan secara kontinyu, minimal setahun sekali.Jangan lupa bersihkan pula tangki penampungan pada solar water heater solahart dengan mengeluarkan semua air yang ada di dalam tampungan.

Bersihkan juga lapisan dalam yang ada di dalamnya, untuk mencegah timbulnya endapan kandungan mineral dalam air.Periksalah safety valve atau alat pengaman tekanan berlebih pada tangki secara berkala. Alat ini akan menjaga suhu tangki supaya tetap stabil, supaya tidak terjadi penyumbatan air, naikkanlah tuas safety valve secara berkala agar air dapat mengalir.
Add caption
Supaya lebih aman dalam melakukan pembersihan Anda bisa minta bantuan ahli atau teknisi untuk membersihkannya.Mengingat letak dan medan solar water heater solahart berada pada ketinggian umumnya di atas atap atau genteng dengan posisi kemiringan.Kami siap membantu Anda menyelesaikan masalah ini.Atau kalau terjadi kerusakan pada solar water heater solahart,handal,wika swh Anda.
silakan hubungi kami untuk diperbaiki :

Comments